26/08/12

SUICIDE IN HEAVEN

SUICIDE IN HEAVEN PROFILE :
Suicide In Heaven adalah Metalcore Band dari Kota Malang, Indonesia. Kita terbentuk pada 20 November 2007 ini beranggotakan Fais (vocal), Aryo (guitar), Nendra (guitar), Dheta (bass), dan Fiandi (drum and clean vocal). Pada tahun 2010, Aryo (guitar) keluar dan posisinya digantikan oleh Robawi. Pergantian kedua pada tahun 2012, yaitu Dheta (bass) posisinya digantikan oleh Noven.
Dalam pembuatan lagu, Suicide In Heaven terinspirasi oleh band band-band seperti As I Lay Dying, Parkway Drive, August Burn Red, Unearth, War of Ages, Avenged Sevenfold, Hammerfall, Sex Machineguns, Pantera, dan masih banyak lagi. Dan untuk tema lagu, Suicide In Heaven lebih banyak mengambil tema tentang kehidupan.
Butuh waktu tiga tahun setelah terbentuk, kita akhirnya bisa me-release mini album release dengan tema “Trapped Between Heaven and Hell”. Mini album ini berisi 4 lagu, yaitu The Wilting Rose, Losing Hope, Love and Suicide, dan Beside The God Kita hanya memproduksi 200 CD mini pack dan hanya disebar di kota Malang saja. Mini Album ini kita produksi dan kita release dengan dana kita sendiri, namun akhirnya kita mendapat tanggapan yang baik dari pecinta musik metalcore kota malang.
Delapan bulan setelah di release-nya mini album tersebut, kita merelease “Single - 2011”. Single ini berisi dua lagu, yaitu Lost dan Trapped Between Heaven and Hell. Kita juga membuat video klip untuk lagu Trapped Between Heaven and Hell ketika me-release Single-2011 ini. Pada Single-2011 ini, musik kita lebih dewasa jika dibandingkan dengan empat lagu yang ada pada Mini Album sebelumnya.
Dengan formasi kita yang sekarang (2012), kita me-release Single - 2012 dengan judul Revival, nantikan single-single kita berikutnya yang akan kita releae secepatnya dan tentunya full album kita, Semoga kalian suka dengan lagu-lagu kita, Khususnya lirik-lirik kita. Let's Have Fun Guys, HANG LOOSE.
Kami bangga bisa menjadi bagian dari kalian semua teman-temanku...!!!
Kami Suicide In Heaven...!!!
Kami dari Malang, Indonesia...!!!

DISCOGRAPHY :
- Trapped Between Heaven and Hell (Mini Pack Album) [DOWNLOAD]   [DOWNLOAD]
- Single 2011 [DOWNLOAD]
- Trapped Between Heaven and Hell Video [DOWNLOAD] 
- Single 2012   [DOWNLOAD]
MEMBERS :
- Faishal Lutfi Nugraha (Vocal)
- Mochamad Robawi Diyar (Guitar Player)
- Eka Pascanendra Rachmadani (Guitar Player)
- Noven R. Handyka (Bass Player)
- Faldian Putra Rahmanda (Drum Player and Clean Vocal)

INFLUENCES :
As I Lay Dying, Parkway Drive, All That Remains, Killswitch Engage, Sex Machineguns, Hammerfall, Pantera, In Flames, Terror, Death Before Dishonor, Hatebreed, Madball and many more…

SOUND LIKE :
METALCORE
CONTACT PERSON :
BASE CAMP
JL. Pahlawan Trip 01 Malang
Manager and Booking Agent :
Galih +6283834657710

OTHER LINKS :
[REVERBNATION] [TWITTER] [FACEBOOK] [PUREVOLUME]

VIDEO :
Suicide In Heaven - Trapped Between Heaven and Hell

4 komentar:

  1. abang-abang nih kapan full-album nya nih?

    BalasHapus
  2. band keren nihhh.. !!

    BalasHapus
  3. Lagu Lagu nya keren .. dari aransemen sampai lirik .. semua :) #KeepRockin dude !

    BalasHapus
  4. http://www.reverbnation.com/suicideinheaven

    http://www.youtube.com/watch?v=TDIO9IZaBHw

    BalasHapus