05/08/12

PRISONBREAK

PRISONBREAK PROFILE :
PRISONBREAK adalah band HARDCORE yg dibentuk pada awal 2011 di MALANG EAST JAVA INDONESIA .  Awalnya band ini bernama GIVE AND RECEIVE lalu kami merubahnya dengan nama PRISONBREAK setelah Predi pada posisi drum mengundurkan diri.
Band ini pertama berdiri dari otak Ahonk (bass) dan Cimenk (vox) , kami berdua susah menemukan gitaris dan drummer yg HANDAL pada waktu itu . Dan akhirnya kami menemukan 2 gitaris yg cukup handal yaitu RHEO dan BRIYAN. Sebelumnya Ahonk (bass) sempat menjadi drummer  tetapi menurut saran Rheo ,Ahonk kurang mempunyai POWER dalam memukul DRUM. Akhirnya Briyan memperkenalkan teman lamanya Predi untuk diajak bergabung bersama PRISONBREAK. Dan seiring berjalanya waktu Predi mengundurkan diri karena dia berpindah ke ibukota .Lalu posisi belakang digantikan oleh Angga yang juga mempunyai band FIRST REACTION . Pergantian posisi drum ternyata sangat fatal bagi kami , lalu kami merubah genre menjadi HARDCORE PUNK .di tahun 2012 lagi lagi PRISONBREAK mengalami pergantian personel pada posisi belakang . Dan sekarang posisi belakang itu diisi oleh DIKI yg dulu juga mempunyai band DOWNSICK .  lagi lagi kita merubah genre , kini kita memainkan genre music seperti TERROR , SICK OF IT ALL dan band band HARDCORE Amerika lainya .Setelah pada posisi belakang kini posisi tengah PRISONBREAK Rheo pada gitar keluar dan digantikan Culex yg juga punya band KICK FOR BATTLE.
Pada tahun 2011 kita sempat mengeluarkan demo 3 lagu yaitu
1.Last but not least
2.Feeling control
3.Hit shit
DISCOGRAPHY :
Demo 2011
Kompilasi Regenerasi 2012

MEMBERS :
Cimenk : Vox
Culex : Guitar1
Briyan :Guitar2 
Ahonk : Bass
Diki : Drum
INFLUENCES :
TERROR , SICKOF IT ALL , ALCATRAZ , GORILLA BISCUITS , SUICIDAL TENDENCIES , MINOR TRHEAT , BAD BRAINS , MADBALL , DOWN TO NOTHING , TRAPPED UNDER ICE , FIRST BLOOD , H2O , SKARHEAD

SOUND LIKE :
HARDCORE

CONTACT PERSON :
AHONK : 089681002012

OTHER LINKS :
[REVERBNATION]       [FACEBOOK]      [TWITTER]

1 komentar: