09/08/12

DYING FIRA'UN

DYING FIR’AUN PROFILE :
DYING FIR’AUN terbentuk pada 26 FEBRUARY 2010 di Turen (Malang, Jawa Timur), dengan formasi awal Ayatollah Habibi (vokal), Ridwan Mubasrah (gitar), dan Robby. N. Ilmiawan (drum). Dan seiringnya perjalanan band akhirnya kami merekrut Oni Andrian di posisi bass, dengan genre Death Metal. Pada akhir 2010 kami merilis demo bertajuk Satan Enemy yang berisikan 3 track lagu yaitu Satan Enemy, Revolusi Prematur, dan Invasi Mematikan. Konsep dan tema lagu dari DYING FIR’AUN adalah bertemakan religi dan realita kematian. DYING FIR’AUN merombak konsep dan berjalan pada jalur Oldschool Death Metal yang terinfluence oleh MORBID ANGEL, DEICIDE, MALEVOLENT CREATION, DEATH, SEPULTURA, GRAVE, GOREFEST, ATHEIST, CANNIBAL CORPSE, SLAYER, TESTAMENT, etc.
Dengan konsep baru yang lebih Oldschool ini, DYING FIR’AUN mempersolid formasi dengan merekrut Andre Timothy (DEAD PIECES) pada posisi gitar (rhtym). DYING FIR’AUN tidak sendiri dalam merintis karir dan berjalan di bawah naungan MALANG DEATH METAL FORCE (MDMF). Saat ini kami telah memuntahkan 10 track lagu Oldschool Death Metal yang rencananya pada awal Agustus 2012 akan kami record sebagai album perdana dari DYING FIR’AUN .
MEMBERS :
Habib : Voc
Bolet : 6 string
Timo : 6 string
Owntel : 4 string
Robby : Blast
INFLUENCES :
MORBID ANGEL, DEICIDE, MALEVOLENT CREATION, DEATH, SEPULTURA, GRAVE, GOREFEST, ATHEIST, CANNIBAL CORPSE, SLAYER, TESTAMENT, etc.

SOUND LIKE :
DEATH METAL
CONTACT PERSON :
081944894024 (Robby)
085749545567 (Habib)

OTHER LINKS :
[REVERBNATION]           [TWITTER]           [FACEBOOK]
VIDEO : 
Dying Firaun-Satan Enemy 

 Dying Firaun-Revolusi Prematur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar