02/08/12

BETTER CHANCE

BETTER CHANCE  PROFILE :
Better Chance atau biasa disingkat BC terbentuk pada akhir tahun 2010. Dengan formasi awal Erik (drum), Galang (gitar1), Fricky (gitar2), Marsha (bass), dan Radit (vokal1). Karena beberapa hal Fricky dan Erik tidak bisa menjalankan lagi tugasnya dalam band. Kemudian Dana (vokal2),  Joe ‘Downtown Torpedoes’ (drum), Theo ‘Fighting For Freedom’ (gitar2) menambah sekaligus memperkuat formasi band.
BC mengusung musik Oldschool Hardcore / Hardcore Punk era tahun 1980-1990an. Musik yang padat akan semangat “Youth Crew” dengan tempo cepat, solid, lirik yang terkesan membawa unsur semangat, kebersamaan, dan perlawanan dan tak lupa komplit dengan sing-along klasiknya. Tak ada
Pada awal tahun 2011 kami sudah mempunyai 2 demo lagu yaitu;
1. Ignite
2. From Scene Can be Pride
Dan pada saat ini kami belum dan takkan pernah menyerah dan masih berjalan dalam mengahadapi halang rintang yang siap menghadang dalam kehidupan bermusik kami. Pada tahun 2012-2013 ini pula kami berencana membuat 5 track baru. Ditunggu saja, kejutan untuk kalian semua.
MEMBERS :
DANA RIZKY – Words of anger
RADITYA EKA – Mad microphone abuser
GALANG IHSAN – Six strings 
THEOFILUS TAMBUNAN – Six Strings
MARSHA RIFTYANDI – Four Strings
RICKIE JORDAN – Mad blasting drummer

INFLUENCES:

Champion, ON, Chain of Strength, Have Heart, Ten Yard Fight, Bold, Clearsight, Betrayed, Black Flag, Bad Brains, Shelter, Floorpunch, Minor Threat, Youth of Today, 7Seconds, GCF, CIV, Carry On, Judge, Gorilla Biscuits, Warzone, Thinking Straight, Straight Answer, Today Is Struggle, dan masih banyak lagi.
SOUND LIKE:
Oldschool Hardcore / Hardcore Punk

CONTACT PERSON:
DANA RIZKY – 085 64647 5956 
@betterchancemlg
bchc@yahoo.com
OTHER LINKS :
[REVERBNATION] [TWITTER] [MYSPACE] [FACEBOOK]

VIDEO :
Better Chance live at Unite for Against #2 30/10/2011

1 komentar:

  1. aduhdek kereeeennn kupeereeeeeennn pwooolllll fufufu

    BalasHapus