14/08/12

KACA PEMBESAR

KACA PEMBESAR PROFILE :
Tahun 2010 24 april adalah awal dari terbentuknya KACA PEMBESAR dimana sekumpulan empat anak yang berawal dari satu kelompok dalam mata kuliah yang sama-sama mempunyai ideologi yang sejalan dalam segi musik namun berasal dari aliran yang berbeda beda, kemudian mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band yang mengusung aliran ALTERNATIVE GRUNGE  dimana unsur rock ,metal dan distorsi yang kotor dikemas dengan komposisi yang pas.
KACA PEMBESAR sendiri 2 kali bongkar pasang pasukan, MEGI - vocal,guitar ,HUGET - lead guitar , BAYU - bass dan Chanra - drum adalah format awal kemudian Bayu keluar dan Bass di isi oleh Huget , lalu Able masuk mengisi puzzle yang kosong di KP ABLE mengambil alih posisi lead gitar, namun saat ini Chanra keluar dari KP dan posisi drum  sampai saat ini masih menggunakan additional , format sekarang tinggal 3 punggawa.
KACA PEMBESAR tidak memiliki kiblat yang harus menjadi patokan untuk musik yang mereka mainkan karena menurut kami semua aliran merupakan refrensi ,  KACA PEMBESAR memiliki suara mayoritas diantara minoritas. karena kami berdiri diatas semua aliran namun tetap mempunyai batasan – batasannya.
MEMBERS :
MEGI- VOCAL,GUITAR
HUGET -BASS
ABLE-LEAD GITAR

INFLUENCES :
NIRVANA , SILVERCHAIR, NAVICULA , BESOK BUBAR , PEARL JAM , SOUNDGARDEN.
SOUND LIKE :
ALTERNATIVE - GRUNGE

CONTACT PERSON :
GobeL (085646569351)

OTHER LINKS :
[FACEBOOK]           [TWITTER]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar