18/08/12

KNEE AND TOES

KNEE AND TOES PROFILE :
Knee & Toes adalah duo dari Malang, Indonesia. Berawal dari proyek solo, mereka memutuskan untuk membentuk duo di tahun 2010.
Knee & Toes membawakan akustik sebagai nuansa musiknya. Knee & Toes terdiri dari dua jenis gitar yakni gitar steel (folk) dan gitar nylon (klasik) dan beberapa instrumen lain seperti ukulele, piano, harmonika, glockenspiel, dan lain-lain.
Kekuatan duo ini menarik audience dari berbagai usia dengan lagu-lagu mereka dengan suara musik
yang bersemangat dan mudah untuk diapresiasi.
Knee & Toes merilis album pertama mereka, A Journey, pada bulan September 2012 yang telah diterima dengan antusias dan menyebar ke berbagai negara, Knee & Toes telah melakukan tour ke 30 tempat di Inggris selama bulan Juni hingga September 2011 lalu.
Duo Knee & Toes yang terdiri dari Ristri Putri dan Bie Paksi ini sedang dalam pengerjaan album mereka, Dammit I'm Mad, untuk dirilis tahun 2012 ini. Knee & Toes juga akan bersiap untuk merilis album dan mempromosikan album mereka.
MEMBERS :
Ristri as vocal and guitar
Bie as guitar and vocal

INFLUENCES :
Knee is refer to Ristri as vocal and guitar. She loves to hear Dashboard Confessional, Secondhand Serenade, Paramore, Demi Lovato, Endah N Rhesa, Owl City, Tokio Hotel, The Red Jumpsuit Apparatus, 30 Seconds To Mars, and more.
Toes is refer to Bie as vocal and guitar. Bie loves to hear Gary Moore, Dream Theater, Paramore, My Chemical Romance, Green Day, Tompi, Kotak Jason Mraz, Muse, and more.
SOUND LIKE :
Duocustic

CONTACT PERSON :
Knee & Toes
Perum Puri Cempaka Putih BG 12
Malang, East Java, Indonesia
+628563535707 / +6281333100693
BlackBerry Pin : 231615BA
kneeandtoes@gmail.com
kneeandtoes@yahoo.com
OTHER LINKS :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar