20/08/12

SKALLEN MODRIC

SKALLEN MODRIC PROFILE :
Berawal dari niatan untuk mempersatukan persahabatan dalam bentuk band, akhirnya lahirlah sebuah band SKA dari kota Malang yang berdiri pada tanggal 01 November 2011. Personil-personil dari band ini berawal dari beberapa genre yang berbeda, mulai dari hardcore, punk, pop, dan pop punk. Awalnya band ini mengambil genre pop punk seperti GBJ dan SATCF, tapi karena setelah berjalan sebentar ternyata genre tersebut tidak begitu bisa menyatukan beberapa genre yang berbeda-beda yang ada dalam diri setiap personil tersebut. Dan akhirnya dipilihlah genre SKA yang dirasa sangat cocok untuk menyatukan genre-genre dari personil tersebut. Band ini beranggotakan 5 personil, yaitu :
Merin Dwi Astutik a.k.a Meme sebagai Vokalis.
Rizky Romadhona a.k.a Dona sebagai Gitaris 1.
Sukanda Aditya V.O a.k.a Adit sebagai Gitaris 2.
Ryan Mahendra a.k.a Ryan sebagai Bassist.
Muhammad Rizal Anwar a.k.a Rizal sebagai Drummer.
Diambilnya nama SKAllen Modric yaitu berasal dari bahasa Jerman yaitu "schallen" yang berarti menggema dan kata "modric" yang iseng-isengan ditambahkan oleh sang bassist dan drummer (memang mereka berdua gila). Diambilnya nama tersebut dengan harapan semoga nama "SKAllen Modric" bisa menggema sampai seluruh Indonesia bahkan bisa sampai go internasional (#amien).
MEMBERS :
VOCAL : Merin Dwi Astutik a.k.a Meme
BASS : Ryan Mahendra a.k.a Ryan
GITAR : Sukanda Aditya V.O a.k.a Adit
MELODIC : Rizky Romadhona a.k.a Dona
DRUMMER : Muhammad Rizal Anwar a.k.a Rizal

INFLUENCES :
Rancid, Souljah, Kemuri,YCRskapunk, RichcrackerSKA, IbaratSKAta, Heavy Monster, Bedouin Soundclash, Mad Brothers, The Specials, The Marskal
SOUND LIKE :
SKAFUN

CONTACT PERSONS :

Ryan : 
089681118155

OTHER LINKS :
[FACEBOOK]       [TWITTER]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar