24/08/12

BAD ELEVEN

BAD ELEVEN PROFILE :
"Bad Eleven" Band bergenre PopPunk yang Lahir di Malang, Septembers 20, 2009. di mulai dari pertemuan 3 Tokoh utama (Bayu ,Amry, dan El) yang Sepakat untuk berlari bersama mengejar mimpi-mimpi mereka. " .Septembers 21, 2009.. Sebuah Rangkaian Melodyc n Lyric yang menceritakan tentang persahabatan Kita Dan Berhasil tercipta "TUNJUKKAN PADA DUNIA" Single pertama yang kita buat.. Dan Waktu Pun Berlalu.. September 28, 2009.. . Kali ini dengan nada nge-beat dan lirik Tentang perasaan seorang Gadis Belia Yang sudah di ketahui oleh Pemuda yang di kaguminya & "NOW, I KNOW.." Menjadi Hit's ke-2 Kita.. :D, 2 Lagu pun t'lah kita dapatkan... 2 Bulan Sudah Perjalanan Kita Lalui Bersama.. Oktober 15,2010.. Sebuah Cerita Tentang Kehidupan Yang Terdapat pesan "Janganlah Kau biarkan kesedihan kan terus berkuasa, Janganlah kau biarkan kesedihan dan kesedihan, kegagalan kelelahan jiwa da pada dirimu.. Teriakkan Semangat mu, kita kan selalu bersenang-senang di dunia.. Buanglah kesedihan mu, janganlah kau terpuruk dalam keputusasaaan" & dengan nada yang ringan ... "SCREAM YOUR SPIRIT" telah menjadi Hit's kita sampai saat ini .Februari 5 , 2010 Kisah Tentang Seorang Pemuda yang sedang merasakan , apa itu cinta, perhatian dan hangatnya kasih sayang, tapi kesalah pahaman dan kesakitan masih bertaburan dalam lyric ini &.. "WHEN I LOOK AT YOUR EYES" menjadi lagu ke-4 kita.. Waktu terus berlalu.... Persahabatan kita semakin rapuh, banyak konflik yang terjadi, pertengkaran, kebencian, keegoisan, idealisme, kemarahan, kesalah pahaman, telah membutakan mata kita.. dan Kita berakhir dengan terpecah ... tapi rasa kebersamaan , penyesalan, teringat saat kita bersama, bercanda, tertawa, ..SEMUANYA..Telah mengembalikan kita dan kita semakin erat.. & "TERINGAT" menjadi lagu yang kita ciptakan untuk Mengenang Episode Cerita Lalu.. Selang beberapa waktu.. Satu Pemimpi Lagi, bergabung bersama kita dia "FERO Si JENDERAL KID" !! :D . Dengan adanya dia, kita semakin solid... Februari 5, 2011.. Kita menulis Lyric tentang cerita persahabatan and.."THIS FRIENDS" menjadi lagu perdana saat FERO bergabung... Dan tak lama kemudian "ADHIE RAMA" yang tertarik dengan karya-karya kita.. Dengan senang hati bergabung juga untuk jadi (ROAD MANAGER) BAD ELEVEN.. Dan karena cerita perjalanan kita yang panjang dan "BAD ELEVEN" Yang penuh dengan kisah.. Maka kita sepakat untuk berganti nama "Story And The Bad Eleven" !!, dan berharap kita bisa berada di puncak impian kita, berkreasi, berkarya dan berekspresi tanpa batas, AMIN !!
waktu terus berjalan mengiringi langkah kami, banyak cobaan yang menghalangi kita, sampai banyak konflik di band kami, akhirnya kami memutuskan mengganti posisi personil kami, datangnya aditional baru yang menggantikan bayu, BAGOEZ WOODPECKER. Dan pada saat itu juga, kami sepakat untuk mengembalikan nama band kami menjadi “BAD ELEVEN”, dan kami juga tidak lagi membawakan lagu-lagu lama kita, karena terlalu banyak kenangan di lagu itu . Maka kami kembali lagi membuat lagu baru yang berjudul, “Kita kan Selalu melangkah”, dan berharap setiap langkah yang kita ambil selalu benar(AMIN) . Pada saat kami menyaksikan Timnas Indonesia berlaga, kami berkeinginan untuk membuat lagu untuk Indonesia, terutama Timnas, maka terlahirlah single kami selanjutnya yang berjudul “GARUDAKU,INDONESIAKU” . Dan sekarang kami dalam proses pembuatan mini album .
So !! tunggu karya-karya dari kami ya teman-teman..!!!
MEMBERS :
“Bagoez” (Lead Guitar/Backing Vocal)
“Fero” (Vocalist/ Guitarist),
“Daniel” (Bassist/Backing Vocal),
“Amry” (Drummer and Percussion) .

INFLUENCES :
BLINK182, ANGELS AND AIRWAVES, PLUS44, BOX CAR RACER, S.A.T.C.F, BRIGADE07, PEEWEEGASKINS, USELESS ID, WEEZER, NO USE FOR A NAME, N.O.F.X, RUFIO, THE ALL AMERICAN REJECTS, ANTI-FLAG, FOUR GET ME A NOTS, LOCOFRANK, DUSTBOX, HI-STANDARD .
SOUND LIKE :
POPPUNK

CONTACT PERSON :
El (08970307878) , 
Bagus (08970341859)

OTHER LINKS :
[REVERBNATION]    [TWITTER]    [FACEBOOK]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar