06/10/12

SILENCE IS BROKEN

SILENCE IS BROKEN PROFILE :
Berdiri di kota malang di penghujung tahun 2003 yang dieksekusi pertama kali oleh Mentho dan Anton, the 1st line up for this sick bizarre creation is : Mentho - gitar, Anton - drum, Yoan - bass, Harris - vocal. Exhorder, Pantera, Deformity dan Liar membawa epidemic yang kuat dalam proses awal pembuatan materi lagu.
Untuk pertama kalinya di bulan Agustus 2004 Silence Is Broken tampil perdana di acara Hardcore Attack 2nd Volume, bersama Breath of Despair, Antiphaty, Extreme Decay, Screaming Factor, Primitive Chimpanzee, System Error etc, Sebuah acara kolektif yang digagas oleh Kolektif Radiasi .
Line up awal ini pun berubah, setelah Harris memutuskan fokus di Bloodlust Revenge, dan hengkangnya Yoan di tahun 2007. Beberapa talent hebat pernah menjadi bagian dalam line up Silence is Broken pada kurun waktu 2005 – 2009, Teguh ( Plat N ) 2nd Gitar, Andri ( Bangkai ) Vokal, Cupred ( Anorma ) Bass, Daniel ( Perish ) 2nd Gitar, dan Gobel ( Rottenomicon ) Vokal, sebelum akhirnya band ini memutuskan untuk break karena tak juga menemukan Vokalis setelah Gobel memutuskan berhenti di tahun 2009.
Selama hibernasi, Mentho kembali berkonsentrasi penuh di Keramat dan juga bergabung dengan Anorma, Anton sempat mengisi line up di Keramat dan membentuk Rottenomicon bersama Gobel di awal tahun 2011.
Dan tidur panjang pun berakhir, tepat di bulan april 2012, Anton dan Mentho sepakat untuk berlatih kembali di studio begitu Nawi, bassis yang mempunyai determinasi dan kredibilitas tinggi menyatakan kesanggupannya untuk bergabung dengan S.I.B, tak hanya itu masuknya Andaru sebagai vokalis yang selama ini mereka harapkan untuk bergabung begitu mendengarkan demo Throne of The Tyrant membuat S.I.B begitu bersemangat mengaransemen ulang lagu lama mereka dengan konsep yang lebih gahar dengan sentuhan progressive dan death metal.
MEMBERS :
Andaru Arianto Pratama : Vocal
Mentho : Guitar
Indra ‘ Nawee ‘ Gunawan : Bass
Anton Von Doom : Drums
INFLUENCES :
Pantera, Suffocation, Exhorder, Gorefest

SOUND LIKE :
METAL
CONTACT PERSON :
Heaven Doom Management
081803840314 [ Mentho ]

OTHER LINKS :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar