06/10/12

SCREAMING OF NATURE

SCREAMING OF NATURE PROFILE :
berdiri di malang dan mulai berkarya pada pertengahan tahun 2011, bermula dari seorang teman sekaligus guru musik kami yang bernama eko memiliki gagasan untuk membentuk kami untuk jadi band underground.
sebenarnya band ini sudah di bentuk dari awal tahun 2010, tapi kami sepakat bahwa bulan berdirinya band ini adalah maret 2011, layaknya band" lain kami juga mengalami perombakan personil hingga genre musik, personil yang pada awalnya 6 orang yaitu angga ( vocal1 ) azizi ( lead guitar ) mokcen ( bass ) gofur ( drum ) adi ( guitar2 ) dan bagus ( vocal2 ). sekarang formasi solid menjadi 4 orang dengan keluarnya adi dan bagus,  musik metalcore yang di padu dengan death rush malaysian sejauh ini kami memiliki 7 lagu
dan 4 lagu sudah kami keluarkan sebagai EP, ke empat lagu tersebut adalah tetesan darah malaikat, jiwa hitam darah setan, langkah hancur dan binasa, dan luka dunia. yang juga sudah kami upload di reverbnation, dan sisa lagu yang belum keluar yaitu bantai para penindas, iblis dari neraka dan yang paling baru media bagaikan tuhan, dan berencana record akhir tahun ini, minta support kawan" semua.
MEMBERS :
Mokcen (bass)
Govur (drum)
Angga (vocal)
Ajizz (gitar)

SOUND LIKE :
Metalcore
CONTACT PERSON :
089680526660

OTHER LINKS :

VIDEO :
screaming of nature ( SON ) - Jiwa hitam darah setan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar