04/10/12

OPICK MURDER

OPICK MURDER PROFILE :
Band yang berdiri pada pertengahan Bulan Agustus Tahun 2010 yang memulai dengan nama "ANGEL OF DISTORTION" (A.O.D) dengan formasi 5 personil.
Tak lama kemudian 2 orang personil A.O.D hengkang.
Setelah beberapa lama kami mengenal "Andika" sebagai Technical Guitar 6 Stringthick, dan mulai latihan bersama dan terbentuk formasi :
- Aan (Blasting Drum)
- Agung (Death Voice)
- Andika (Guitar 6 StringThick)
Kata dari "OPICK" berasal dari bahasa Ceko yang berarti (Monyet) dan kata "MURDER" adalah dari Bahasa Inggris yang Berarti (PEMBUNUHAN).
Jika di artikan secara keseluruhan kata tersebut adalah "Monyet Pembunuh"
Setelah bergabungnya "Andika" di OPICK MURDER tak lama kemudian kami merekrut "Mahend" untuk melengkapi kekosongan Instrument kami yg lain,yaitu di "BASS".
Kami memulai pertama kali dengan formasi 4 personel dalam Event "FreeDoom Fest #1" dan hasilnya membuahkan variasi gebrakan baru dalam komposisi lagu kami.
Lalu di susul oleh kedatangan "Aris" yang mengisi kekuatan di sektor Gitar Rythem agar cenderung lebih berwarna di dalam unsur musik kami.
Sampai saat ini "OPICK MURDER" masih mencoba eksis di dalam Dunia Musik "UNDERGROUND" meski bisa di bilang kami pendatang baru yang juga masih belajar tentang Gaya Musik METAL khususnya DEATH METAL
MEMBERS :
Agung (Agung Kurniawan) : Death Voice
Oon (Andhika Bagus Septian) : Technical Guitar 6 stringthick
Mahend (Mahendra Agung Setiawan) : Bass
Gondol (Aris Wahyu Putra) : Second Bit A Distortion

INFLUENCES :
THE FACELESS, DYING FETUS, ROTTENOMICON, ASS BLOOD RUNS BLACK, NECROPHAGIST, HOUR OF PENANCE, SUFFOCATION ,CEPHALOTRIPSY , CANNIBAL CORPSE
SOUND LIKE :
Death Metal

CONTACT PERSON :
089680864209

OTHER LINKS :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar