07/08/12

KIDS IN HELL

KIDS IN HELL PROFILE :
Awal mulai terbentuknya KIDS IN HELL hanya dari perkumpulan – perkumpulan atau teman nongkrong. Pada awalnya terbentuk pada awal 2006 waktu gitaris kita yang bernama Endy Jezman menciptakan kata – kata kids in hell. Pada saat itu kids in hell hanya berbentuk band yang hanya untuk kesenangan belaka yang ber – Genre Metal, tetapi pada pertengahan tahun 2006 kids in hell sudah jarang sekali berkumpul dan latihan, akhirnya Endy Jezmen dan Tehe berkenalan dengan Sang Drummer Ichbal yang dulu masih menjabat sebagai drummer Stand In. Kemudian pada awal tahun 2007, ichbal menjadi drumer tetap kids in hell, dan Ichbal mengajak adik kandungnya yang bernama Rheo. Pada saat itu Rheo masih duduk Di sekolah Menengah Pertama. Karena seringnya Rheo Ikut latihan, kemudian Rheo menjabat sebagai Vocal. Setelah itu Kids In Hell bermain di Publik Music Underground Malang. Kids In Hell pertama kali bermain di Acara Setara Serasa DIY or DIE, dan acara STOP REBEL SELL pada tahun 2008 dengan Komposisi Pemain Sebagai, Rheo (Vocal), Endy Jezman (Gitar 1), Tehe (Gitar2), Drum : Ichbal (wer)
Kemudian kita benar – benar serius dalam bermain musik. Setelah akhir 2008 Kids In Hell mendapat masalah dengan Gitaris 2 yaitu Tehe. Dan pada saat itu juga kids in hell Vacum Selama 1 tahun di karenakan Endy Jezman Pergi ke Kampung Halaman yaitu di Jayapura.
Memang Kids In Hell sudah terbiasa hidup tanpa seorang bassis. Setelah pertengahan 2009, Kids In Hell hidup kembali dengan Komposisi pemain yang baru dan genre METAL HARDCORE . kemudian ada vocal baru yang bernama Beant yaitu teman Dari Ichbal Drummer Kids in hell. Itulah awal Dari kesuksesan Kids In Hell. Seiring Berjalannya Waktu kami Terus Bermain dari satu pangggung Ke Panggung Lainnya. Yaitu di together we will,  Malang Fest II/ Fest Not Fast, we Hate emo,dan Gadang Unity dLL.
Sebelumnya kami sudah Mempunyai Music yang Acak2 an. Dan Kami Merekamnya dan menjadi 1 lagu andalan yaitu Dreams Become History. Setelah itu kita akhirnya menemukan jalan kesuksesan dari karir KIDS IN HELL yang Tidak luput juga dari teman – teman yang sudah memberikan tempat untuk kids in hell bisa bermain di acara – acara yang pernah kami singgahi. Dan tepatnya pada tanggal 5 februari kami akhirnya meluncurkan album pertama kami Dari Kids In Hell yang Bernama “KIDS IN HELL”. Dan alhamdulillah kami menetapkan dan semoga ini menjadi pemain tetap yaitu, Beant (Vocal), Endy Jezman (Gitar1), Rheo (Gitar2), Ichbal wer (Drum)
Tetapi lagi – lagi ada masalah dalam band ini hahaha..
Vocalis KIDS IN HELL lagi lagi ganti dan semoga ini yang terakhir untuk pergantian. Dia baru saja lulus SMP tetapi suaranya sudah lulus SMA. Dan akhirnya kami tetapkan Formasi hingga sekarang.

DISCOGRAPHY :
KIDS IN HELL - SELF TITTLED (2012)
KOMPILASI REGENERASI (2012)
MEMBERS :
Vocal : Tio
Gitar1 : Endy Jazmen
Gitar2 : Rheo
Drum : Ichbal (wer)

SOUND LIKE :
METAL HARDCORE

CONTACT PERSON :
212 Management
Rheo
JL bareng kartini IIIb 212 C malang
089654408940 (2517F024 & 214DEB51)

OTHER LINKS :
[REVERBNATION]            [TWITTER]           [FACEBOOK]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar