03/05/13

DAMNCRITICS

DAMNCRITICS PROFILE :
Damncritics band metalcore asal Malang Jawatimur terbentuk pada 28 November 2011. Dengan formasi awal A.P Rahadiaz sebagai vocal, Angga sebagai gitar, Raditya Satya sebagai bass, dan Firmansyah Yohan sebagai drum. Pada awalnya band ini bermain music di jalur hardcore. Sampai pada akhirnya Angga dang firmansyah Yohan keluar, di karenakan tidak ada kecocokan dengan anggota yang lain. Band ini pun memutuskan untuk vakum sejenak. Walaupun tidak ada hasil yang didapat selama mereka bermain music.
Sampai pada suatu hari masuklah Enrico untuk menggantikan posisi gitar dan Dheka Satria di posisi drum, kemudian masuk juga anggota baru Yusuf Nurahman di posisi lead gitar. Dan formasi band ini menjadi: A.P Rahadiaz sebagai vocal, Enrico.D sebagai gitar, Yusuf Nurahman sebagai lead gitar, Raditya Satya sebagai bass, dan Dheka Satria sebagai drum. Damncritics juga mencoba menambahkan unsure metalcore dalam maeri music mereka yang terpengaruh oleh as I lay dying, lamb o god, dan segala hal yang mengandung metalcore.
Setelah band berjalan beberapa lama, dan bermain di beberapa acara di kota malang, Enrico.D keluar dari band. Dan Damncritics mencari gitaris baru untuk menggatikan Enrico. Namun setelah beberapa lama mereka tidak menemukan gitaris. Dan memutuskan untuk mengisi posisi gitar dengan Dheka Satria. Dan formasi band kembali berubah menjadi : A.P Rahadiaz sebagai vocal, Dheka Satria sebagai gitar, Yusuf Nurahman sebagai lead gitar, Raditya Satya sebagi bass, dengan additional drumming.
Formasi band yang baru merekam singgel pertama mereka “Crow And The Strawman” dan di rilis pada awal tahun 2013. Di proyek selanjutnya Damncritics menargetkan untuk membuat EP pertama yang diharapkan bias di rilis akhir tahun 2013.
MEMBERS :
A.P Rahadiaz (vocalist).
Raditya Satya (Bass).
Yusuf Nurahman
Dheka Satria (guitar).
(Lead Guitar).

INFLUENCES :
Arch enemy,As I lay Dying,All That Remains, Amon amarth,Heaven shall burn,Lamb of god, Miss May I
 
SOUND LIKE :
Metalcore

CONTACT PERSON :
Rexy: 089680629366
OTHER LINKS :
 VIDEO :
DAMNCRITICS - Difusi Osmosis (Live At SOP#3)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar