20/07/12

LAST THREAT

LAST THREAT PROFILE :
Di pertengahan 2007, dari sebuah warung kecil dengan segudang sejarah tempat kami nongkrong, kami sepakat untuk membuat band Hardcore yang kami namakan Last Threat (Ancaman Terakhir). dengan formasi awal Ridho (Vocal), Huda dan Syafi'i (Gitar), Iwan (Bass) dan Onky (Drum).
Influence kami kebanyakan dari band bule seperti The Path of Resistance, Backfire!, One Life Crew, Ryker's, Earth Crisis, Strife, dan Morning Again.
Ketika berjalan kira-kira dua bulan Iwan memutuskan untuk mengundurkan diri, karena menurutnya bermain musik itu susah! tapi kami tetap berjalan dengan personil yang ada ditambah dengan tekat dan semangat kami.
Setelah berjalan setahun sang frontman (Ridho) dan drummer (Onky) memutuskan untuk mengundurkan diri. Dikarenakan mereka harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin mahal. Sesuatu yang mengejutkan Iwan kembali untuk memperuat LAST THREAT sebagai bassist setelah menuntut ilmu selama berbulan-bulan bermodal gitar pijaman yang tak terawat, karena dirinya merasa tertantang di dunia musik.
Seperti oase di tengah-tengah gurun pasir, Iwan kembali membawa angin segar, untuk menambah ke solid an, Iwan mengajak Indra untuk mengisi kekosongan posisi drum dan Ziyan sebagai vokalis yang tak lain adalah teman sepermainan Iwan, dan Irul yang juga teman nongkrong untuk menjadi vokalis kedua.
setelah beberapa tahun berjalan Syafi'i memutuskan untuk hengkang dan beberapa bulan kemudian Irul juga memutuskan untuk keluar dari band dengan menghasilkan Demo pertama berisi 3 lagu (We Are One Family, We Just...; Last Threat).
Pada akhir 2011 Last Threat kembali merekam 2 buah lagu yaitu MCHC Never Die dan We Just... (remixed) dan berencana untuk membuat EP dalam waktu dekat. Dengan 4 personel yang tersisa serta dibawah bendera Malang City Hardcore, Last Threat siap mengancam kota malang!!!
LINE-UP 2012 :
"Morbid" Ziyan | @morbidziyan - Words of anger 
Huda | @hhudaaduhh - 6 Strings 
Iwan Threat | @_iwanthreat_ - 4 Strings 
Indra Cahya | @indracahyaID - Skin blasting 
INFLUENCES :
The Path of Resistance, Backfire!, One Life Crew, Ryker's, Darkthrone, Earth Crisis, Strife, Morning Again, Sick Of It All, Slayer, etc

SOUND LIKE :
HARDCORE

CONTACT PERSON :
"Morbid" Ziyan: +6283834605711
Huda: +6285649746008

OTHER LINKS :
[FACEBOOK]    [TWITTER]    [REVERBNATION]

VIDEO : 
Last Threat - MCHC Never Die live @ Brotherhood For Unity 2

Last Threat - We Just... live @ Brotherhood For Unity #2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar