17/07/12

FALLEN TO PIECES

 FALLEN TO PIECES PROFILE :
Band Metal - Hardcore ini mengumpulkan pasukan kecilnya pada tahun 2007, dimulai ketika Fekky (vokal) harus kehilangan band lamanya 'Pinky and the Brain". Line - Up awal band ini adalah Fekky (Vocal), Luhur Pams (Drum), Adi (Bass guitar), Fitrah (Guitar) dan Rian (guitar).
Line - Up awal ini sama sekali tidak memiliki catatan rekaman lagu, namun berhasil menciptakan single awal berjudul "When I'm Alone" yang diciptakan oleh Rian (Gitar), lagu inilah yang nantinya akan dimasukkan dalam EP pertama pada tahun 2008. Setelah 6 bulan guncangan mulai menerpa band ini hingga hanya menyisakan fekky dan Adi.
Dengan bantuan dari Dedy "Exciter", Ferry bergabung dan menggantikan Luhur Pams sebagai drummer, Vicky (Tumpeng Maut) sebagai pemain Gitar dan juga Yunus (Tumpeng Maut) sebagai pengganti Rian. Barisan kedua ini juga tak mampu bertahan lama, pada awal pengerjaan EP Vicky menghilang tanpa pemberitahuan apa - apa hingga harus digantikan oleh Indra (Case of Justice/Point Of View) . STEP OUT FROM YOUR DARKSIDE adalah EP pertama yang berhasil dihasilkan oleh band ini pada tahun tersebut (2008) dengan single "When I'm Alone" yang direkam dan mixing di AA Studio dengan Gigih "Good Boy Jimmy" sebagai Record Engineering.
Pada Tahun berikutnya. Fallen To Pieces ditinggalkan oleh Adi dan harus bermain tanpa personil tetap pada posisi Bass. Gigih "Good Boy Jimmy" sempat membantu pada posisi ini. Hingga Rudi ikut bergabung pada "keluarga" ini sebagai pemain gitar dan memposisikan Indra sebagai pemain bass. Ini adalah line - up tersolid hingga saat ini.
Pada Tahun 2011 Fallen To Pieces telah menciptakan album pertama mereka dengan judul "Holy Son"yang direkam dan dikerjakan di Landungsari Studio. Album itu sendiri memiliki 10 lagu. Tabula Rasa, Salvation, Light, You Wont See Me In That Place adalah beberapa lagu yang terekam pada album ini. pada album pertama ini juga 'When I'm Alone" dijadikan salah satu single untuk menghormati Rian sebagai anggota pertama dari band ini.
"Holy Son" banyak dipengaruhi oleh Killing machine, Unearth, Lamb Of God, iron Maiden, Power Metal and Metallica. membutuhkan waktu 1 tahun untuk menyelesaikan proses album ini, dengan bantuan dari Cupret 'Anorma" sebagai record engineering.
DISCOGRAPHY :
- STEP OUT FROM YOUR DARKSIDE EP (2008) [DOWNLOAD]
- Malang Hari Ini Compilation" (2008)
- Fallen To Pieces live @ Distorsi Interaksi (2008) 
- Stronger than before #1 an Indonesian Hardcore Free Sampler 2010 [DOWNLOAD]
- TABULA RASA EP (2010) [DOWNLOAD]
- HOLY SON (2011)
- KOMPILASI REGENERASI (2012)
- Warpath Of Unity Compilation (2012)
- OPEN YOUR SOUL COMPILATION (2012)
- Malang In Your Face Compilation Vol : 1 (2013)
- Burn The Line Compilation (2014)
- Napaaga EP (Mini CD + Tape) (2014)
- HOLY SON (Tape) (2014)
- STEP OUT FROM YOUR DARKSIDE EP (tape) (2014)
MEMBERS :

INFLUENCES :    
Power Metal, Lamb of God, As i lay Dying, Earth Crisis, Skid Row, Madball and More

SOUND LIKE :
METAL HARDCORE

CONTACT PERSON :
For Friendship and Brotherhood
C/O ForgetThePain.INC.
Jl. A.R HAKIM 17 MLG 65117
082.140.701.905 (INDRA)
0888.331.9309 (FEKKY)
BB Pin : 22BC3C1B

OTHER LINK :
[REVERBNATION]      [TWITTER]      [MY SPACE]      [FACEBOOK PAGES]

VIDEO : 
Fallen To Pieces - SALVATION

Fallen To Pieces SALVATION II

FALLEN TO PIECES - TABULA RASA (LIVE @ ROCKMADHAN 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar