21/08/12

Z-GEAP

Z-GEAP PROFILE :
Z-GEAP didirikan pada pertengahan tahun 2008. Eddie, (Fresh band) dan James (Bomb Toys) bertemu dan berbagi gagasan untuk membentuk kelompok baru dengan misi menyajikan musik yang bernuansa Power pop Screamo.
Saat itu Eddie yang mulai mengajak teman- temannya untuk bergabung dan mencoba membentuk kelompok musik baru. Mereka teman-teman Hendrix (Fresh band), Soni (NexTime), dan Dhimaz (Mirror band).
Pada awal pembentukan ini bernama Freez Fresh namun setelah beberapa bulan berjalan, Dhimaz lead gitar dari band ini terpaksa mengundurkan diri karena perlunya pendidikan yang harus dia tempuh di ibu kota negeri ini. Dengan keluarnya Dhimaz, musik dan permainan Z-GEAP tidak teratur dan cenderung monotone, maka Freez Fresh memutuskan untuk menyeimbangkan musiknya dengan cara merekrut Zaky (NexTime) karena mempunyai karakter permainan yang cocok dengan musik mereka.
Dari formasi baru inilah nama Z-GEAP terbentuk dari inisial nama seseorang, tepatnya pada tanggal 23 april 2009. Dan itulah tanggal dan tahun lahirnya band ini. Pada tahap awal Z-GEAP tidak berjalan lancar karena Soni masih terlibat dengan kelompok tua, NexTime. Dan permainan gitarnya memang benar-benar dibutuhkan band tersebut. Seiring berjalannya waktu soni memutuskan untuk meninggalkan Z-GEAP dan fokus dengan band lamanya. Disini Z-GEAP kehilangan lagi salah satu personilnya, Tetapi mereka tidak seperti kehilangan Dhimaz yang telah meninggalkan mereka beberapa bulan silam. Bahkan sekarang mereka yakin hanya dengan empat personil akan menghasilkan musik yang berkualitas. Dan sekarang mereka sangat serius dan mulai menciptakan karya untuk kesenangan mereka sendiri.
Z-GEAP menyajikan musik gabungan antara Pop, Power pop dan ada sentuhan Scream/Growl yang memang bertujuan untuk menyatukan ketiga genre tersebut. Sebagai bukti Z-GEAP telah menciptakan first single mereka dengan title “My New Story“. Z-GEAP telah melakukan dengan baik di Gigs dan acara pensi-pensi sekolah di wilayah Malang dan Pasuruan. Tanggapan dari penonton dan pendengar musik mereka pun sangat menggembirakan. Z-GEAP berharap untuk dapat terus menciptakan musik yang bagus dengan lirik yang lebih baik lagi dan mudah-mudahan ini akan dicapai dengan pembentukan personil yang ada dan berharap akan bisa dapat menghibur penonton dan pendengar yang lebih luas.
MEMBERS :
Hendrix as growl and clean vocal
James Grata as full distortion
Zaky as four string
Eddie Swify as percussion

INFLUENCES :
Me vs Hero, No More Heroes, Silverstein, Pee Wee gaskins

SOUND LIKE :
Pop Punk Screamo
CONTACT PERSON :
Booking and Management
: +6285755643577 (James Grata)
+6283833311120 (Hendrix z-geap)

OTHER LINKS :

1 komentar:

  1. hai kakak .. kunjungi blog kita juga ya . sukses !

    http://warungkopiband.blogspot.com/2012/08/musik-via-youtube.html

    BalasHapus