19/02/13

CEREAL NEUTRON

CEREAL NEUTRON PROFILE :
CEREAL NEUTRON terbentuk pada awal tahun 2006, dimana kita hanya membuat band ini tanpa tujuan apapun selain mengisi hobi, namun setelah beberapa lama berjalan kita mulai cocok dan akrab satu sama lain sehingga kita ingin membawa band ini ke arah yg lebih pasti dan terkonsep.Arti nama dari CEREAL NEUTRON sendiri sebenarnya simpel saja, nama ini diambil dikarenakan kita sangat terinspirasi oleh sebuah film kartun ‘Jimmy Neutron’ dan dari makanan snack cereal, sarapan sehari - hari ‘Jimmy Neutron’. Oleh karena itu kita sepakat untuk menggunakan nama tersebut menjadi nama band kami, jadilah CEREAL NEUTRON, penggabungan nama dari kata CEREAL & NEUTRON.     Arti di dalam nama ini adalah kita selalu berharap musik kita akan bisa menjadi musik yg ‘catchy’ dan bisa dinikmati oleh hampir semua orang seperti pemaknaan CEREAL yang selalu terasa enak dan dapat dinikmati semua orang, dan dalam NEUTRON sendiri kita berharap musik kita bisa menjadi musik yang ‘cerdas’ dan memberikan inspirasi bagi semua orang seperti layaknya ‘Jimmy Neutron’.
Di awal karir CEREAL NEUTRON, kita hanya membawakan lagu dari band – band influence awal kita tapi setelah beberapa saat dimana kita mulai bosan, kita merasa membutuhkan sesuatu yang fresh dan baru, akhirnya setelah hampir 1 tahun berjalan dan mencari genre untuk kita mainkan, kita merasa mantap dan nyaman bermain di genre pop-punk/easycore.
Tapi rupanya semuanya tidak semudah yang kita bayangkan, kita harus mengalami masa - masa sulit di mana kita harus mengalami gonta - ganti personil, di karenakan telah di tinggal oleh personil - personil terdahulu dan tak hanya itu, kita harus bermain di Scene kota Malang yg di dominasi oleh warna monoton tapi kita sama sekali tidak goyah, kita tetap memainkan musik kita sendiri tanpa terganggu dan tertekan sedikitpun, kita tetap bangga pada apa yang kita mainkan.
Kini setelah melewati masa – masa sulit itu, kita merasa lebih kuat, lebih kompak, dan lebih berambisi untuk mewarnai kota Malang dengan musik – musik seperti yg kita mainkan. Musik kita pun tidak berhenti sampai di genre pop-punk/easycore saja, kita memasukkan genre lain yang menurut kita masih mempunyai ‘relasi’ seperti genre melodic, hardcore, power-pop, dll. Itu semua di karenakan kita ingin meng-eksplore musik kita ke dalam skala yang lebih jauh dan lebih luas lagi dengan sudut pandang dan pemikiran yang lebih terbuka lagi.
Saat ini pun kita telah menemukan para pengganti dari personil – personil yang telah meninggalkan CEREAL NEUTRON dan kita sangat bersyukur hingga saat ini CEREAL NEUTRON masih solid dan terus berkarya dengan personil yang lebih solid, kompak satu sama lain, dan selalu berusaha untuk menghasilkan karya – karya yang berkualitas dan inspiratif dengan apa yang kita miliki dan apa yang kita mainkan.
MEMBERS :
- Ian ( Vokal )
- Prima ( Gitar )
- Ayiph ( Bass + Backing Vocal )
- Fajar ( Drum )

INFLUENCE :
The Story So Far, Set Your Goals, Four Year Strong, New Found Glory, H2O, Blink 182, A Day To Remember, Fall Out Boy, Act As One, All Time Low,  Transit,  Can't Bear This Party, Chunk ! No Captain Chunk, Operation Nothing, Daggermouth, Such Gold
SOUND LIKE :
Easycore / Pop Punk / Happy Hardcore

CONTACT PERSON :

Destyan Eka Prasetya 
(08976467130 / ian.melodic@yahoo.com

OTHER LINKS :
[REVERBNATION]   [TWITTER]    [MYSPACE]    [PUREVOLUME]    [FACEBOOK]

VIDEO :
Cereal Neutron - Intro + Forever The Beat Maker [HD]
 
Cereal Neutron - Hingga Mimpiku Datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar