01/02/13

WE STAND UNITED

WE STAND UNITED PROFILE :
WE STAND UNITED (WSU) berdiri pada awal February 2008 di kota Malang. Pertama kali terbentuk formasi awal WSU adalah :
*Riang : Vocal
*Bhaskara : Guitar
*Aris ‘Lemu’ : Bass
*Rusdi : Drum
Formasi awal ini hanya bertahan beberapa bulan saja dan sempat bermain di salah satu gig di kota Malang sebagai salah satu band pembuka MAGRUDERGRIND (DC - USA). Kemudian Riang dan Rusdi mengundurkan diri dan posisinya digantikan oleh oleh Apri "Jet Adore" pada posisi vokal dan Ari "The Apathies" pada posisi drum.
Dengan bergantinya formasi WSU target pencapaian pembuatan EP/ Demo tidak terhambat lagi.Hingga kemudian WSU mengeluarkan EP pertamanya pada tahun 2009.
Dari EP ini WSU ingin menyampaikan eksisitensinya di industri musik kota Malang dan mampu menambah warna musik di kota Malang serta dapat membantu perkembangan positif industri musik kota Malang.
Pada akhir tahun 2009 WSU mencoba formasi baru dengan penambahan personil, Odiet dipercayakan untuk mengisi guitar II dikarenakan WSU akan bermain dalam salah satu gig di kota Malang sebagai band pembuka ABHORRENCE (Europe - Slovakia).
Awal tahun 2010 posisi Ari di gantikan oleh Billy dan tidak lama kemudian Bhaskara hengkang dari WSU, dan untuk saat ini Odiet d percayakan sepenuhnya atas tanggung jawabnya sebagai gitaris WSU.

DISCOGRAPHY :
- We Are Standing United (EP) (2009)
- New EP (2012)
- Warpath of Unity Compilation (2012)
MEMBERS :
Apri - Vocal
Aris 'Lemu' - Bass
Billy - Drum
Odiet - Guitar

SOUND LIKE :
HARDCORE

CONTACT PERSON :
Lemu 085649598345
OTHER LINKS :
[REVERBNATION]    [FACEBOOK]     [PUREVOLUME]   [MYSPACE]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar