06/04/13

SEPTEMBER PARTY

SEPTEMBER PARTY PROFILE :
Berawal di April 2012, dari sebuah kelas kecil di salah satu universitas di kota Malang. 4 Bocah ingusan yaitu Rizky, Andy, Wahyu dan Gogot. Berkumpul dan mencoba berkarya dengan musik mereka. Tidak mudah untuk menyatukan keempat individu yang mempunya genre musik yang berbeda. Tapi dengan kerja keras dan kerjasama akhirnya pun mereka bersatu dan membentuk September Party.
Jika diuraikan sebagai nama dari sebuah band, hanya sebuah nama yang tidak banyak mengandung cerita, pesta di bulan September. Tapi cukup berarti jika dilihat dari awal terbentuknya band ini. Dari mulai menyatukan perbedaan-perbedaan, menyatukan genre-genre antar personil, dan akhirnya terbentuklah September Party dengan membawa genre Pop Punk. Dengan harapan dengan membawakan genre Pop Punk yang merupakan genre musik yang bisa dibilang ‘universal’ ini, kita bisa meramaikan Industri Musik di Indonesia.
Usia yang dibilang masih bocah sebagai sebuah band, belum genap 1 tahun. Masih dalam tahap mencari sebuah jati diri. Berkumpul dan bercanda bersama, ikut dengan gigs-gigs kecil disudut-sudut kota, merecord beberapa lagu dengan modal seadanya, berbagi merchendes-merchendes kecil, bernyanyi dan berdansa bersama. Cukup menyenangkan dan itulah kami, SEPTEMBER PARTY.
Setelah April terbentuk, kita mencoba membuat beberapa lagu-lagu. Dan pada Juni 2012, kita pun merecord single pertama judulnya yaitu ‘Akhiri Cerita Ini’. Karena terbatasnya pengetahuan tentang recording, single pertama itu pun tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Banyak terjadi kesalahan-kesalahan dalam proses recording yang membuat kita menjadi trauma untuk merecord lagu-lagu baru. Hal inilah yang membuat kita menjadi terhenti selama beberapa bulan pada 2012. Tetapi setelah sedikit belajar tentang pengetahuan merecord lagu, akhirnya pada Januari 2013 kita merecord single kedua dengan judul ‘Without You’. Respon yang baik dari single kedua membuat kita semakin semangat untuk berkarya. Dan pada Februari 2013 kita pun akhirnya menyelesaikan single ketiga dengan judul ‘Valentine Days Can Be Heartbreak’. 
MEMBERS :
Rizky Wahyu Pratama : Gitar - Vocal
Muhammad Andi Bahtiar : Gitar - Vocal
Wahyu Nugroho Yakti : Bassist
Gogot Tri A : Drummer
SOUND LIKE :
Easycore

CONTACT PERSON :
08983723536 (Rizky)

OTHER LINKS :
[REVERBNATION]    [TWITTER]    [FACEBOOK]    [YOUTUBE]

VIDEO :
September Party - Without You, Live at Aquanos Cafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar