11/04/13

MOTHERWISH

MOTHERWISH PROFILE :
Motherwish dibentuk pada 27 Juli 2007 di Malang, Jawa Timur, Indonesia.Distorsi yang kotor dan lirik dengan nada kritik menjadi karakter mereka. Sosok ibu dipilih karena merupakan sosok yang penuh kebaikan di dalamnya. Seperti ibu yang memiliki harapan besar terhadap anak-anaknya, Motherwish juga memiliki harapan agar isi pesan dalam lagu tersampaikan dan bisa dinikmati banyak orang.

TAK ADA BATASAN UNTUK SENI, TAK ADA BATASAN UNTUK BERKARYA
Membuat batasan / sekat – sekat berbagai warna musik yang ada di muka bumi ini sama saja dengan menutupi liang pernafasan kami dengan tangan kami sendiri. Kami tidak akan pernah memilih dan membenci salah satu dari berbagai warna musik yang ada sebagai referensi dalam berkarya, walaupun konsep musik Motherwish sendiri adalah Alternatif Rock, Grunge.

MOTHERWISH INFLUENCE  :
Musik kami banyak dipengaruhi band dari Seattle seperti stone temple pilots, helmet, pearljam, TAD, alice in chains, soundgarden dan beberapa musik dari luar seattle seperti BUSH.

MOTHERWISH FILL ( LIFE STORY ) :
Motherwish bercerita tentang kehidupan nyata, secara garis besar menceritakan tentang kekecewan  dalam jiwa muda, dan juga memilih tema sosial dalam lagu mereka.

DISCOGRAPHY :
- EP SWOLLEN AND BLISTER, 2008 [DOWNLOAD]
- EP BETTER LIFE, 2011 [DOWNLOAD]

MEMBERS :
- Hatta / Lead Vocal
- Gwen / Bass
- Gustian / Guitar
- Yosa / Drum

SOUND LIKE :
Alternatif Rock, Grunge.

CONTACT PERSON :
081 231 948 899


OTHER LINKS :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar