25/01/13

SKARASA

SKARASA PROFILE :
Skarasa terbentuk pada tanggal 04 November 2011 di kota Malang, mengusung aliran musik ska gelombang ke-2 atau lebih dikenal dengan 2 tone ska music. Awal terbentuk Skarasa berawal dari jalinan pertemanan yang mempertemukan satu personil dengan personil lain dan keinginan untuk membuat band ska gelombang ke-2 yang jarang sekali ditemui waktu itu.
Desmond Dekker, Hepcat, Symarip, Laurel Aitken, The Skatalites, The Specials, Bad Manners, Madness, The Bodysnatchers, Artificial Life, The Authentics, Heavy Monster, Spiky In Venus, dan Pitskankin merupakan sedikit contoh dari band-band ska terdahulu yang mempengaruhi kita baik secara musikal dan penampilan.
Saat ini Skarasa beranggotakan 8 orang personil yang masing-masing adalah Yahya (vocal), Oddy (gitar 1), Santo (gitar 2), Dipta (bass), Ichal (keyboard), Yayang (brass 1), Vhije (brass2), dan Garu (drum).
Fun With Skarasa, merupakan slogan yang kami ciptakan untuk mengajak kalian bersenang-senang dan berdansa bersama.
MEMBERS :
Yahya (vocal)
Oddy (gitar 1)
Santo (gitar 2)
Dipta (bass)
Ichal (keyboard)
Yayang (brass 1)
Vhije (brass2)
Garu (drum).

INFLUENCES :

Desmond Dekker, Hepcat, Symarip, Laurel Aitken, The Skatalites, The Specials, Bad Manners, Madness, The Bodysnatchers, Artificial Life, The Authentics, Heavy Monster, Spiky In Venus, dan Pitskankin 

SOUND LIKE :
2 Tone Ska

CONTACT PERSON :
vanni
087859392300 | BB pin 29281083
OTHER LINKS :
[REVERBNATION]    [TWITTER]    [SOUNDCLOUD]    [FACEBOOK]

VIDEO :
Pride of Malang City - SKARASA | Anekdotmagz

UTH (usaha tanpa hasil) - SKARASA | anekdotmagz


1 komentar:

  1. ini adalah band yang terbentuk karena cinta terlarang antara si vokalis dan si drumer. KEREN!!!!

    BalasHapus