10/09/12

GUY ON THE GIGS

GUY ON THE GIGS PROFILE :
Guy On The Gigs adalah band Pop Punk/Rock/Alternatif dari kota Malang yang terbentuk pada tahun 2007. Formasi awal GOTG adalah Guntur (Voc/Bass), Arman (Voc/Guitar) dan Yoga (Drum). Panggung perdana dari GOTG adalah suatu gigs yaitu Sound Anger Fest yang berada di STIBA. Pertengahan tahun 2008 GOTG menambah personilnya yaitu Imam (Suicidal Hero) dengan posisi gitar untuk melengkapi harmonisasi gitar yang di mainkan oleh Arman. Di tahun yang sama GOTG merekam single pertama mereka yaitu “Bitter Or Sweet”,dimana lagu tersebut memiliki rasa pop punk yang kental.
Pada akhir tahun 2009 Imam memutuskan untuk keluar dari GOTG untuk melanjutkan studinya dan ditahun yang sama pula Hanip (Boneka Tolol) masuk untuk menggantikan posisi gitar yang ditinggalkan Imam. Di tahun 2009 ini juga bersama Hanip GOTG merilis 2 single yaitu “The Best” dan “Terang” . Lagu tersebut juga ikut serta dalam berbagai macam kompilasi antara lain Our Town Is Under Attack, Best Punk Rawk Compilation (Bksi) dan Hell O Everybody Compilation. Namun pada tahun 2011 Hanip juga memutuskan untuk mundur dari GOTG karena ada hal yang lebih penting untuk d kerjakan.
Saat itu posisi gitar yang d tinggalkan Hanip kemudian di gantikan oleh Marhen (The Lonely Boys) sebagai additional player hingga pada november 2011 Ikul (Afterschool/Cereal Neutron) mengisi posisi gitar sebagai personil tetap d GOTG.
Seringnya pergantian posisi gitar di GOTG juga berimbas kepada terkendalanya proses pembuatan mini album GOTG. Saat ini bersama ikul GOTG telah menyelesaikan 40% proses pembuatan mini album yang direncanakan akan di rilis pada awal tahun 2013.
Saat ini musik GOTG juga tidak murni Pop Punk namun kita juga mengkombinasikan dengan sedikit ska, emo dan skate punk, serta dengan sentuhan nada nada minor namun tetap dengan unsur Pop Punk sebagai “hidangan utamanya”.

MEMBERS :
Guntur Pramanda (Bass/Voc)
Arman Septian P (Guitar/Voc)
Lucky Styawan (Guitar)
Yoga Ari K (Drum)

INFLUENCE :
YOU and YOUR BAND!!!!!
SOUNDS LIKE :
Pop Punk/Rock/Alternative

CONTACT PERSON :
085646776077

 OTHER LINKS :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar